Silaturahim dan Diskusi Bersama PT PLN Indonesia Power

  • Comments: 0
  • Posted by: Humas

Institut Teknologi PLN mengadakan pertemuan dengan PT PLN Indonesia Power yang dilaksanakan di Ruang Sedyatmo Lt. 4 pada hari Jumat, 13 Januari 2023 pada pukul 14.30 WIB.
PT PLN Indonesia Power adalah anak perusahaan PLN yang bergerak di bidang pembangkitan listrik. Dalam kunjugan dari PT PLN Indonesia Power kali ini membahas mengenai pengembangan fasilitas penunjang pendidikan yang ada di ITPLN.

Kunjungan ini dihadiri oleh Bapak Wisnoe Satrijono selaku Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Indonesia Power, Bapak Agung Siswanto selaku Sekretaris Perusahaan PLN Indonesia Power, serta Kepala Divisi dan jajaran PLN Indonesia Power. Dari ITPLN hadir Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT selaku Rektor, Bapak Kuswowo, S.E., M.M., M.Ak. selaku Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Manusia & Keuangan, Bapak Assoc.Prof. Dr. Pawenary, IPU.,ASEAN Eng. selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama dan Usaha, serta jajaran Managemen ITPLN.

Sambutan – Sambutan

Acara diawali dengan sambutan Prof. Iwa Garniwa. Beliau menyampaikan bahwa “Kampus ITPLN memiliki fokus terhadap Visi menjadi Universitas berkelas Internasional yang unggul dalam bidang energi. Dengan membawa nama PLN yang merupakan salah satu Perusahaan energi terbesar di Asean, ITPLN akan terus menjalin kolaborasi di bidang energi dan ketenagalistrikan untuk menjadi perguruan tinggi yang berkelas Internasional, ” tutur Prof. Iwa. Ungkapan terima kasih disampaikan kepada Bapak Wisnoe beserta jajaran dari Indonesia Power yang telah berkanan hadir di ITPLN.

Sambutan dilanjutkan oleh Bapak Wisnoe Satrijono. Beliau menyampaikan, “Tujuan kunjungan kami kali ini untuk menjalin silaturahim, dan menindaklanjuti komitmen untuk turut serta dalam membantu pengembangan ITPLN”

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai Profil ITPLN dan rencana pengembangan kampus ITPLN yang disampaikan oleh Wakil Rektor IV Bapak Pawenary. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab dari ITPLN dan PT Indonesia Power.

Acara ditutup dengan penyerahan plakat dan sesi foto bersama serta kunjungan ruang kelas baru yang berada di lobby ITPLN.

Semoga dengan adanya kunjungan PT PLN Indonesia Power ini, dapat terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik bagi kedua belah pihak.

Author: Humas