Peresmian Ruang Kelas PLN Tarakan

  • Comments: 0
  • Posted by: Humas

Peresmian Ruang Kelas PLN Tarakan

Peresmian Ruang Kelas PLN Tarakan – Institut Teknologi PLN sebagai sebuah perguruan tinggi tentunya terus bertransformasi, hal ini dilakukan demi terwujudnya ITPLN sebagai perguruan tinggi yang modern, mandiri, unggul, dan internasional. Hal ini tentunya perlu didukung dengan fasilitas yang memadai. Institut Teknologi PLN menerima hibah bantuan pendidikan dari PT PLN Tarakan berupa fasilitas untuk kegiatan belajar mengajar di ITPLN.

Acara peresmian tersebut terlaksana pada Jumat, 20 Januari 2023 pukul 13.30 WIB di Ruang Pembangkit Lt. 2. Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT PLN Tarakan I Ketut Wiriana beserta jajarannya, Rektor ITPLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT beserta jajaran Wakil Rektor serta Manajer Bagian terkait.

Dalam sambutannya, Prof. Iwa menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN Tarakan, “Terima kasih kepada PLN Tarakan atas kontribusinya dalam membangun ITPLN. Tentunya ini akan menjadi saksi dan bukti dimasa mendatang bahwa yang turut membangun ITPLN sehingga bisa seperti dimasa depan adalah PLN Tarakan,” Tutur Prof. Iwa.

Selain itu, I Ketut mengatakan bahwa PLN Tarakan yakin bahwa lulusan ITPLN dapat menjadi tenaga-tenaga terampil yang siap untuk berkarya di dunia industri, “ITPLN dan PLN Tarakan merupakan sebuah keluarga, dan sudah menjadi kewajiban untuk saling membantu. Peluang-peluang kerja sama bukan hanya sampai di sini, tetapi juga dengan keterampilan yang dimiliki Sivitas Akademika ITPLN tentunya dapat membuka peluang-peluang kerja sama di dalam bidang lainnya.” Tutur Beliau.

Semoga dengan adanya bantuan dan kontribusi dari PLN Tarakan, dapat membantu mensukseskan ITPLN dalam mencetak tenaga-tenaga terampil dalam bidang energi khususnya ketenagalistrikan di kancah nasional dan internasional.

Author: Humas