MONEV Perguruan Tinggi oleh LLDlKTI Wilayah lll

  • Comments: 0
  • Posted by: Humas

monev
Institut Teknologi PLN mendapat kunjungan dari Tim LLDIKTI III dalam rangka MONEV (Monitoring dan Evaluasi) terkait Pemetaan, Pemantauan dan Evaluasi Perguruan Tinggi Tahun 2022 di Lingkungan LLDIKTI III. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sedyatmo Lt.4 pada Senin, 03 Oktober 2022.

Pada kegiatan kali ini dihadiri secara langsung oleh Bapak Boy Alexandry selaku penasehat kepala LLDIKTI III, Bapak Agus Muhammad Ali selaku JF Arsiparis Ahli Muda, Ibu Dian Rusdiana selaku Analis Pelaksanaan Akademik dan Kemahasiswaan, dan Ibu Elsita Yusera. Sementara itu dari ITPLN dihadiri oleh Bapak Dipl.-Ing. Iwan Tutuka Pambudi, M.Eng., Ph.D selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik, Bapak Kuswowo, S.E., M.M., M.Ak. selaku Wakil Rektor II Bidang Sumber Daya Manusia & Keuangan, Bapak Ir. Ishvandono Yunaini A, M.M. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Fasilitas dan Bapak Dr. Ir. Pawenary, M.T., MPM., IPU., ASEAN Eng. selaku Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama dan Usaha serta Para Dekan Fakultas dan jajaran Manager ITPLN.

Rangkaian Acara

Serangkaian kegiatan dimulai pada pukul 11.00 WIB dan diawali dengan pembacaan doa, penyambutan dari MC, sambutan dari LLDIKTI III, sesi penyampaian materi dari LLDIKTI, sesi diskusi dan tanya jawab, penyerahan cinderamata dan souvenir oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Fasilitas, kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

monevDalam sambutanya, Bapak Boy Alexandry menyampaikan rasa terima kasih telah diterima dengan baik pada kegiatan MONEV ini, kunjungan ini merupakan tahapan awal berupa pengenalan dan penjelasan tentang Pemetaan, Pemantauan dan Evaluasi Perguruan Tinggi. Beliau juga menjelaskan sedikit cara mengenai teknis dalam pengisian melalui form yang sudah disediakan. “Saya mengucapkan terima kasih karena sudah diizinkan menyampaikan materi ini, MONEV ini penting dilakukan oleh setiap Perguruan Tinggi”, lanjut beliau.

Kegiatan berikutnya yaitu sesi penyampaian materi oleh Ibu Dian dan Bapak Agus dari LLDIKTI. Kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan tanya jawab dari para Wakil Rektor serta para Dekan Fakultas. Selanjutnya diakhiri dengan sesi penyerahan souvenir dari Bapak Ishvandono selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Fasilitas dan sesi foto bersama.

Semoga dengan terselenggaranya kegiatan MONEV tahap 1 ini, dapat berlanjut ke tahap selanjutnya. Dan semoga akan semakin memajukan kampus Institut Teknologi PLN.

Author: Humas