ITPLN dan PLN Pusharlis Terapkan SPEL di kampus ITPLN

  • Comments: 0
  • Posted by: Humas

Peresmian
Institut Teknologi PLN telah melaksanakan acara Ceremonial Peresmian dan Serah Terima SPEL. Peresmian ini dilaksanakan di Lobby depan ITPLN pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 pada Pukul 14.00 WIB. Acara ini diselenggarakan dengan pemotongan pita oleh PT PLN Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan (PLN Pusharlis) sebagai bentuk penerapan inovasi TALIS (Tabung Listrik) antara Institut Teknologi PLN dengan PT PLN Pusharlis.

Pada acara ini, dihadiri secara langsung oleh Rektor ITPLN Prof. Dr. Ir Iwa Garniwa M K, MT, beserta jajaran wakil Rektor. Hadir pula Ketua Umum YPK PLN Supriyadi Beserta Jajarannya. Lalu para Dekan dan Kaprodi serta Manajemen ITPLN. Kemudian dari PT PLN Pusharlis dihadiri langsung oleh General Manager PT PLN Pusharlis Bapak Suroso Beserta Jajarannya.

Acara pada Hari Selasa ini diawali dengan sambutan oleh MC kepada para hadirin yang hadir dalam acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan welcoming speech sekaligus penjelasan mengenai Stasiun Pengisian Energi Listrik dari Wakil Rektor IV Pawenary. Selanjutnya yaitu sambutan dari Rektor ITPLN Prof. Iwa Garniwa dan dilanjutkan oleh sambutan dari GM PLN Pusharlis Suroso. Acara dilanjutkan dengan ceremonial pemotongan pita sebagai tanda Peresmian dan Serah Terima PLTS Stasiun Pengisian Energi Listrik dari PT PLN Pusharlis. Selanjutnya, kegiatan diakhiri dengan Simulasi percobaan Stasiun Pengisian Energi Listrik dan sesi foto bersama.

Sambutan


Dalam sambutanya, Rektor menyampaikan rasa terima kasih kepada GM PLM Pusharlis atas kesediaanya berkolaborasi dengan ITPLN dengan alat SPEL dan Tabung Listrik ini yang nantinya dengan alat ini akan bisa dimanfaatkan dengan sangat baik. kami ITPLN merasa sangat bersyukur dapat melaksanakan kerja sama dengan PLN Pusharlis,” Ujar Beliau.

Semoga ini merupakan awal mula kolaborasi yang baik ITPLN dengan PT PLN Pusharlis dan dapat beroperasi dengan baik dan lancar serta bermanfaat untuk kita semuanya.

Author: Humas