Diskusi Pengembangan ITPLN Bersama Alumni UTK PLN

Jakarta. Selasa, 17 Mei 2022 -  Dalam kesibukan tugas dan kondisi lingkungan Kesehatan yang masih memerlukan kesiapsiagaan kita bersama dan juga untuk mempererat tali silaturahmi, ITPLN mengadakan acara bersama para Alumni UTK PLN yang merupakan cikal bakal berdirinya STTPLN/ITPLN saat ini.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 sampai 12.00 WIB dan dihadiri oleh 60 peserta yang merupakan Pimpinan, Dekan, Manajemen ITPLN dan juga Alumni UTK. Dalam sambutannya, Prof. Iwa Garniwa selaku Rektor ITPLN menyampaikan visi dan misi ITPLN kedepannya, dan bagaimana pentingnya alumni sebagai pilar perguruan tinggi “Alumni sebagai pilar perguruan tinggi dapat menjadi acuan sebagai keberhasilan sebuah perguruan tinggi, karena ilmu yang sudah didapat di perguruan tinggi yang diterapkan oleh alumni dapat langsung diterapkan dan dirasakan oleh masyarakat.” Ucap Prof. Iwa dalam sambutannya.

Lanjut Prof. Iwa, beliau menyampaikan harapannya, bahwa dengan adanya diskusi ini para Alumni dapat memberikan masukan kepada ITPLN tentang apa saja yang sekiranya hal-hal yang diperlukan oleh masyarakat atau untuk kemajuan ITPLN. Sesuai dengan Visinya, ITPLN menjadi perguruan yang modern, mandiri, unggul, dan berkelas internasional diperlukan kontribusi oleh seluruh Sivitas Akademika termasuk para Alumni.

Acara dilanjutkan dengan presentasi Program-Program ITPLN saat ini yang disampaikan oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Usaha Bapak Dr. Ir. Pawenary dan diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab dalam rangka pengembangan ITPLN kedepannya.

Semoga dengan adanya diskusi ini dapat mempererat hubungan antara kampus dengan para alumninya untuk memajukan ITPLN.

18-05-2022
REKTORAT