Kunjungan dan Sosialisasi ITPLN ke SMAIT Bina Bangsa Sejahtera

Bogor, 12 Mei 2022 - Institut Teknologi PLN melaksanakan kunjungan dan sosialisasi ke SMAIT Bina Bangsa Sejahtera, Bogor. Kunjungan tersebut disambut dengan antusias oleh Kepala Sekolah SMAIT Bina Bangsa Sejahtera Bapak Edi Sukmara, M.SI., Guru dan tentunya para murid kelas 12 yang sudah dinyatakan lulus oleh SMAIT Bina Bangsa Sejahtera sekitar 200 siswa.

Tujuan diadakannya kegiatan sosialisasi ini yaitu untuk memperkenalkan ITPLN serta melakukan promosi beasiswa serta menjaring calon mahasiswa baru untuk dapat bergabung menjadi Ksatria Petir sebagai bentuk upaya untuk melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi khususnya di Institut Teknologi PLN Jakarta dan mewujudkan kemajuan di bidang teknologi san kelistrikan di Indonesia. 

Di dalam kegiatan tersebut dihadiri Dr. Ir. Pawenary, M.T., IPM., MPM selaku Wakil Rektor IV bidang Kerjasama dan Usaha, Ir. Dwi Listiati, MT selaku Manager bagian Kerjasama, Andi Dahronoi S.T.,  M.Kom selaku kepala seksi Pemasaran serta perwakilan mahasiswa. Kegiatan pertama diawali dengan sambutan dan pembukaan dari Kepala Sekolah SMAIT Bina Bangsa Sejahtera Bapak Edi Sukmara, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan Institut teknologi PLN untuk dapat memperkenalkan kampus ITPLN di SMAIT BBS, beliau juga menuturkan bahwa Pendidikan di bidang kelistrikan sangatlah penting dikarenakan saat ini kebutuhan akan listrik yang semakin banyak. Dan dilanjutkan dengan pemaparan materi pengenalan kampus ITPLN yang dijelaskan oleh Wakil Rektor IV Bapak Pawenary. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai beasiswa dan program yang ada di ITPLN. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan foto bersama. 

Semoga dengan diadakan sosialisasi ini dapat lebih memperkenalkan kampus ITPLN dan menambah semangat para siswa untuk belajar ke Perguruan Tinggi khususnya ITPLN.

13-05-2022
REKTORAT