Halal Bihalal 1443H ITPLN

Jakarta – Selasa, 10 Mei 2022. Institut Teknologi PLN mengadakan Halal Bihalal 1443H Bersama para Sivitas Akademika ITPLN, Halal Bihalal kali ini mengambil tema “Sucikan Hati Eratkan Silaturahmi, Perkuat Sinergi Untuk Kemajuan ITPLN”.

 

Acara kali ini terasa spesial terbukti dengan antusiame para peserta yang hadir mencapai 200 orang, selain itu ITPLN juga tidak mengadakan acara Halal Bihalal selama 2 tahun mengingat kondisi Indonesia dan Dunia yang sedang dalam pandemi covid-19. Dalam acara tersebut ada sesi penyerahan santunan kepada Panti Asuhan yang berada di sekitar Kampus, Tausyiah yang dibawakan oleh Bapak Ustad H. M. Ridwan, dan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Bapak Ali dan Ibu Indah.

 

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara Halal Bihalal kali ini, beliau juga mengingatkan kembali agar seluruh Sivitas Akademika ITPLN senantiasa berkolaborasi Bersama demi kemajuan ITPLN, “Kolaborasi menjadi penting, setelah sebelumnya dalam pagelaran Dies Natalis ke-24 ITPLN mengusung tema berkolaborasi dan bersinergi untuk membangun ITPLN dan Negeri,” Ungkapnya.

 

Hal tersebut didukung oleh Bapak Djoko Paryoto selaku Ketua Harian YPK (Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan) PLN, “Mari sama-sama kita tingkatkan sinergi agar kita menjadi kampus yang kuat dan semakin dapat berkontribusi untuk kemajuan PLN serta pembangunan Negeri.”

 

Dengan datangnya hari baru, semoga ITPLN semakin maju.

10-05-2022
REKTORAT