INSTITUT TEKNOLOGI PLN MERAIH PERINGKAT 7 SEBAGAI PTS TERBAIK INDONESIA

Jakarta, 01 Mei 2022 – Institut Teknologi PLN meraih peringkat ke-7 sebagai Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Indonesia versi Times Higher Education Impact Rangkings, peringkat tersebut merupakan satu-satunya tabel kinerja global yang menilai Universitas atau Perguruan Tinggi terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) PBB.

Dalam peringkat ini, penilaian yang diambil adalah bagaimana pengaruh yang dihasilkan Perguruan Tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, dengan 4 (empat) indicator SDGs yang dinilai oleh THE yaitu Life Below Water, Life on Land, Sustainable Cities and Communities, dan Partnership for the Goals. ITPLN meraih peringkat 7 dengan skor total 9,2-50,2.

Tentunya hal ini merupakan hadiah manis bagi ITPLN setelah berulang tahun yang ke-24 pada 1 April 2022 yang lalu, dan tentunya juga sebagai bukti kemajuan yang dihasilkan oleh ITPLN setelah bertransformasi menjadi Institut Teknologi setelah sebelumnya Bernama Sekolah Tinggi Teknik PLN.

Mari sama-sama kita tingkatkan kualitas di dalam diri kita agar tercapainya Visi serta Misi ITPLN dalam menjadi Perguruan Tinggi yang Modern, Mandiri, Berkelas Internasional, Unggul di bidang energi dan lingkungan.

09-05-2022
REKTORAT