STUDIUM GENERALE ITPLN LETS WORK AND ACHIEVE SUCCESS

Jakarta. Selasa, 20 Mei 2022 – Dalam rangka membantu Mahasiswa dan lulusan ITPLN untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat untuk meraih mimpi serta kesuksesan, Institut Teknologi PLN melalui Bagian Layanan karir dan Alumni (BLKA) menyelenggarakan acara Studium Generale yang bertajug “Fresh Graduate: Lets Work and Achieve Success”.

 

Acara yang dilakukan secara daring melalui Zoom meeting tersebut dimulai pada pukul 13.30 – 16.30 WIB dengan menghadirkan narasumber keren yaitu Indrabayu sebagai Head of Artificial Intelligence and Multimedia Processing (AIMP) Research Group-UNHAS, Triasta Teguh Nugroho sebagai Senior Manager at PT Medco Power Indonesia, Supriyadi sebagai HR Manager di PT Teknologi Inovasi Labs, dan Rizqia Cahyaningtyas sebagai Manager BLKA ITPLN.

 

Selain untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan semangat lulusan, Bu Rizkia memaparkan bahwa acara ini juga bertujuan untuk memberikan pembekalan karir mahasiswa Institut Teknologi PLN, Berbagi informasi terkait strategi, tips dan trik untuk mengenali diri, menggali potensi diri sebagai bekal karir mahasiswa alumni, “Acara ini juga diharapkan dapat membangun rasa percaya diri dan bangga akan kemampuan yang dimiliki lulusan ITPLN, disamping itu juga sekaligus ajang berbagi informasi terkait tips sukses wawancara kerja,” Ujar Bu Kiki dalam sambutannya.

 

Bapak Ir. Ishvandono Yunaini, MM sebagai Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & Sarana dalam sambutannya menghimbau kepada lulusan ITPLN untuk sebanyak-banyaknya menjaring koneksi sehingga akan menciptakan jaringan yang dapat kita manfaatkan, “Dengan membangun jaringan yang ada, diharapkan kita dapat memanfaatkan agar karir kita dapat berkembang.” Ucap Bapak Ishvandono dalam sambutannya.

 

Semoga dengan adanya acara ini, para lulusan ITPLN sukses dan mampu berkembang dalam menghadapi dunia nyata.

23-05-2022
REKTORAT