Forum Konsolidasi YPK PLN Grup 2022

  • Comments: 0
  • Posted by: Humas

Konsolidasi YPKPLN
Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PLN atau YPK PLN selaku badan pelaksana Institut Teknologi PLN mengadakan acara Forum Konsolidasi pada Rabu, 19 Oktober 2022 Pukul 09.00 – 19.00 WIB. Acara tersebut bertempat di Ruang Pembangkit Lt. 2 ITPLN dan memiliki tema “Untung dan Tumbuh Bersama untuk Menunjang Kesejahteraan Pensiunan dan Pendidikan”.

Acara tersebut dihadiri oleh Pengurus dan para Pimpinan Anak Perusahaan-perusahaan yang terafiliasi dengan YPK PLN, yaitu Institut Teknologi PLN, PT Data Energy Infomedia, PT Bakti Energi Sejahtera, PT Andika Energindo, PT Solusi Manajemen Risiko Terintegrasi, PT Sentra Teknologi Terapan, PT Citacontrac, PT Lisna Syifa Prima, PT Usaha Jaya Prima Karya, PT Sumbetri Megah, PT Bajragraha Sentranusa.

Goals dari acara tersebut adalah memotret pencapaian 2022 dan rencana kerja 2023 beserta antisipasinya. Dalam kesempatan tersebut para Pimpinan dari masing-masing Organisasi atau Perusahaan mempresentasikan proyeksi perusahaan yang sedang dihadapi, dan membahas bagaimana tren-tren industri kedepannya.

Sambutan
Konsolidasi YPKPLNKonsolidasi YPKPLN

Dalam sambutan Pembina YPK PLN, Yusuf Didi Setiarto yang juga merupakan Direktur Legal dan Human Capital PT PLN Persero menyampaikan bahwa setelah 2 (dua) tahun Indonesia diterjang oleh pandemi yang membuat pertumbuhan ekonomi menurun akhirnya bisa bangkit di tahun 2022 ini.

Pernyataan tersebut didukung oleh Ketua umum YPK PLN, Supriyadi. Dalam sambutannya, beliau mengajak untuk sama-sama berkolaborasi untuk kepentingan bersama. “Mari sama-sama kita tumbuh dan berkembang dalam kesinambungan, setelah 2 tahun mengalami hambatan, inilah momentum kita dapat bersinergi untuk masa depan yang lebih baik,” Ujar Supriyadi dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut juga ada penandatanganan sebagai bukti komitmen Antara Unit Usaha YPK PLN kepada Pengurus YPK PLN.

Semoga dengan adanya forum konsolidasi ini dapat membawa manfaat bagi Indonesia dan PLN secara umum dan kita semua team YPK PLN khususnya

Author: Humas