RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI KARYAWAN IT-PLN TAHUN BUKU 2020

Koperasi Karyawan Institut Teknologi PLN telah menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis, 25 Februari 2021 secara daring melalui aplikasi zoom webinar. Acara tersebut merupakan salah satu program kerja, bahan evaluasi Bersama dan juga laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota koperasi, laporan hasil pemeriksaan kepada Badan Pengawas tahun buku 2020.

Acara tersebut diikuti oleh 263 anggota koperasi, Prof. Dr. Iwa Garniwa M K, MT sebagai Pembina Koperasi, Bapak Riki Ruli A S, S.Kom., M.Kom sebagai Ketua Koperasi, Drs. Moh. Ahsan, MM sebagai Pengawas, pengurus koperasi lainnya, dan juga Bapak Toga Simatupang sebagai perwakilan dari Suku Dinas Bidang UKM Jakarta Barat.

Dalam acara tersebut, baik Prof. Iwa ataupun Bapak Toga menyampaikan apresiasinya kepada Koperasi Karyawan IT-PLN atas peningkatan kinerja dan performa dari tahun sebelumnya, dimana pada masa pandemi seperti saat ini banyak koperasi yang kesusahan untuk mencapai target tapi KopKar IT-PLN bisa mendapatkan hasil yang baik yaitu dengan Aset sejumlah Rp 3,8M dan modal simpanan anggota Rp 2,4 M. hal tersebut memungkinkan untuk peningkatan pada jumlah SHU menjadi sebesar Rp 797.000.000 angka tersebut naik sebanyak 3,1x disbanding pencapaian SHU pada tahun buku 2019.

Tidak lupa ada pula pembagian hadiah atau doorprize sebanyak 54 hadiah untuk para anggota koperasi. Semoga Koperasi Karyawan IT-PLN semakin maju dan meningkat untuk tahun-tahun berikutnya.

25-02-2021
REKTORAT