PENANDATANGANAN MOU ANTARA IT-PLN DAN NEC POWER

Penandatanganan MOU Antara IT-PLN dan NEC Power merupakan bentuk nyata dari penerapan Visi dan Misi dari Institut Teknologi PLN yaitu Menjadi Perguruan Tinggi yang berkelas internasional, modern, mandiri, dan unggul di bidang energi dan teknologi yang berwawasan lingkungan dan Menyelenggarakan penelitian terapan yang berfokus pada energi dan teknologi berwawasan lingkungan untuk kesejahteraan manusia. NEC Power Co., Ltd merupakan perusahaan energi asal Korea yang bergerak pada bidang system smart ePlant.

Memorandum of Understanding tersebut ditandatangani pada Kamis, 25 Februari 2021 pukul 10.00 WIB di Kampus IT-PLN dan ditanda tangani oleh Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT selaku Rektor IT-PLN, Mr. Sim Jae Yong selaku CEO dari NEC Power dan disaksikan oleh Mr. Kim Hak Jun selaku CEO dari PT Elroi Sumber Permata.

Dengan adanya MOU ini, kedua belah pihak dapat memperkuat kerja sama kedepannya dalam bidang market research dan distribusi produk di Indonesia. Kemudian dapat membuka peluang-peluang dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

25-02-2021
REKTORAT