PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN PT INFRA DIGITAL NUSANTARA

Pada Jumat, 13 November 2020 telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjas ama antara Institut Teknologi PLN dengan PT Infra Digital Nusantara. Dengan adanya perjanjian kerja sama maka akan mempermudah para calon mahasiswa untuk melakukan pembayaran melalui payment gateway yang ada di masing-masing daerah.

Payment gateaway tersebut diantaranya Indomart, Alfamart, Tokopedia, Gopay, Blibli, LinkAja, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk mempermudah para mahasiswa dalam melakukan pembayaran UKT (Uang Kuliah Tunggal) secara online.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor IT-PLN Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M K, MT, Wakil Rektor II Bpk. Drs. Moh Ahsan, MM, Wakil Rektor IV Dr. Ir. Soetjipto Soewono, DIPL., GE, Manajer dari bagian terkait, kemudian Direktur PT Infra Digital Nusantara Mr. Ian Peter Mckenna beserta jajarannya. Dimulai pada pukul 09.00-10.00 WIB, acara berlangsung di Lt. 4 Ruang Prof. Sedyatmo.

Dalam sambutannya, Prof. Iwa mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama ini merupakan langkah nyata dari IT-PLN dalam mewujudkan misi untuk menjadi kampus yang modern, mandiri, dan unggul dengan tata kelola yang baik berstandar internasional.

13-11-2020
REKTORAT