Penyerahan kembali Mahasiswa Magang asal Papua ke IT-PLN

Pada hari Senin 2 November 2020 BPSDM Pemda Papua mengantarkan kembali mahasiswa yang berasal dari Beasiswa Pemda Papua yang telah menyelesaikan Magang untuk kembali ke Kampus IT-PLN.

Prosesi Penyerahan Mahasiswa ini dipimpin oleh Bapak Elius Enembe perwakilan dari BPSDM Pemda Papua yang menyerahkan kepada Rektor IT-PLN Prof. Iwa Garniwa. Beliau berpesan kepada Mahasiswa Beasiswa Pemda Papua untuk menyelesaikan pendidikannya dan mengikuti sertifikasi kompetensi sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing.

Harapan Rektor IT-PLN agar para mahasiswa dapat segera menyelesaikan pendidikannya sehingga bisa kembali ke Tanah Papua dan mengembangkan Papua sesuai dengan Ilmu yang telah didapatkan. Nolita salah satu perwakilan mahasiswa menyatakan syukurnya telah mengikuti program magang yang meningkatkan kemampuan diri sehingga bisa lebih paham dalam menyelaraskan apa yang telah dia dapatkan di kampus dan dapat diterapkan di dunia kerja.

Sukses terus para Mahasiswa Program Beasiswa Pemda Papua, semoga cepat selesai pendidikannya dan lancer dalam mengikuti sertifikasi kompetensinya yaa.

03-11-2020
REKTORAT