PELUNCURAN LOGO KAMPUS MERDEKA INDONESIA JAYA

Pada tanggal 14 September 2020 LLDIKTI mengadakan acara Peluncuran Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya yang dilaksanakan menggunakan metode daring.

Acara ini diawali dengan Laporan Sekditjen dikti oleh Sub Koordinator Humas Ditjen Dikti, Doddy Zulkifli yang menyampaikan Kebijakan Kampus Merdeka Indonesia Jaya sudah diluncurkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A., dan direpresentasikan kedalam logo yang diluncurkan pada hari ini yang disaksikan lebih dari 1500 orang perwakilan dari PTN dan PTS, baik melalui youtube dan Zoom meeting.

Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D. menyampaikan dalam kuliah umumnya bahwa Kampus merdeka ini telah menjadi trending topik dunia dan kami menyambutnya dengan penyempurnaan kurikulum, menyiapkan program dan mengimplementasikan program tersebut.

Kita ketahui bahwa di revolusi Industri 4.0 ini sangat kompleks dan kita tidak tau perkembangan yang akan terjadi kedepan karena demikian cepatnya perkembangan, oleh karena itu sangat perlu untuk menyiapkan kompetensi dan ruang belajar seluas mungkin, cara terbaik untuk menghadapi masa depan tidak lain dengan menciptakannya bersama dengan cara membuka kampus dengan dunia kerja dan dunia nyata yang perlu dikawinkan secara langsung demi membuat pekerjaan, industri, dan masyarakat yang kelak dimasa depan akan terbentuk Indonesia 5.0 dengan cara bersinergi bersama.

Susani, S.Psi dan Andi Makkulau, M.I.Kom, MT selaku Kepala Seksi Humas & Protokoler turut hadir dalam Peluncuran Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya.

Dilanjutkan dengan peluncuran logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya oleh Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC., Ph.D. yang mana logo ini memiliki makna Semangat gotong royong, semangat inovasi, dan semangat untuk menghasilkan generasi emas Indonesia di masa yang akan datang.

Semoga dengan dengan peresmian logo ini dapat menambah semangat Indoneaia untuk dapat berkarya dan bersinergi bersama demi tercapainya masa depan yang lebih baik dan juga tercapainya Indonesia 5.0 yang gemilang dimasa mendatang.

14-09-2020
REKTORAT