SERAH TERIMA JABATAN WAKIL REKTOR 2 dan 4

Jakarta, 10 Januari 2022 - Telah dilaksanakan acara serah terima jabatan Wakil Rektor di lingkungan Institut Teknologi PLN. Acara tersebut dilaksanakan di ruang Sedyatmo Lt. 4 ITPLN, pada pukul 09.00 WIB. Sesuai dengan Surat Keputusan Pengurus Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT PLN (Persero) Bapak Drs. Muh. Ahsan, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor II Bidang SDM & Keuangan digantikan oleh Ibu Dra. Julitta Savitri, MM. sementara itu Bapak Dr. Ir. Soetjipto Soewono, Dipl. GE yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor IV Bidang Kerja sama & Usaha digantikan oleh Bapak Dr. Ir. Eri Prabowo, M.Kom.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor, Dekan, dan Manajer dari masing-masing bagian. Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan YPK PLN oleh Manager SDM Bapak Herman Bedi A, S.Si., M.Kom dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Pekerjaan dari Wakil Rektor sebelumnya kepada Wakil Rektor yang menjabat.

Dalam sambutannya, Prof. Iwa menyampaikan bahwa dinamika yang terjadi saat ini diperlukan guna semakin mendukung transformasi ITPLN untuk mencapai VISI dan MISI-nya, “Semoga dengan adanya perubahan struktural ini, ITPLN dapat semakin Modern, Mandiri, Unggul, dan berstandar Internasional.” Ungkap Prof. Iwa dalam sambutannya. Sementara itu, Bapak Ahsan dan Bapak Soetjipto dalam sambutannya menyampaikan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam membangun dan memajukan ITPLN. 

Terima kasih kepada Bapak Ahsan dan Bapak Tjipto atas pengabdiannya di Institut Teknologi PLN, dan selamat bertugas Ibu Julitta dan Bapak Eri semoga dapat menjalankan amanah yang diberikan dan membawa kemajuan bagi Institut Teknologi PLN.

10-01-2022
REKTORAT